Rahasia mantap di Season 8 Mobile Legend - murnerifai.com


hai semuanya pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai perubahan Mobile legend pada season 8. siapa sih yang gak tau game yang satu ini ? game yang lagi booming-boomingnya hahaha. season 8 ini  rencananya akan rilis pada bulan April 2018, nah oleh karena itu kalian bersiaplah menerima perubahan pada mobile legend yang lumayan mantap menurut saya, oke langsung saja kita akan bahas langsung ya.  berdasarkan Artikel yang pernah saya baca di web resmi (forum mobile legend) ada beberapa perubahan yang akan diubah oleh perusahaan montoon ini yaitu:
1. meningkatkan jumlah Ban Hero di Mode Draft Pick


pada season sekarang yakni pada season 7 kan ada 2  dan pada season mendatang yakni pada season 8 akan ditambah menjadi 4.
Pada saat yang sama, montoon akan menambahkan fitur baru ‘Selection Helper’. Fungsi utama Selection Helper adalah sebagai  ketika memilih Hero di Mode Draft Pick, Player yang berada di urutan bawah seringkali mengajukan Hero yang hendak dia gunakan, Player yang berada di urutan atas akan mendapatkan bantuan untuk memilih Hero tersebut sehingga susunan kombinasi Hero tim menjadi lebih bagus serta komunikasi antar Player akan menjadi lebih baik dan efektif.
2. penyesuaian Rank Player
untuk penyesuaian Rank Player dapat anda lihat pada tabel dibawah ini :
ada beberapa perbedaan antara Raank player pada season 7 dan pada season 8.
3. perubahan beberapa batle spell


Hanya sedikit variasi Battle Spell yang sering digunakan saat ini, jadi akan meningkatkan kemampuan beberapa Battle Spell lain dengan keterangan sebagai berikut: Iron Wall akan mengurangi Damage yang diakibatkan oleh serangan Tower; Aegis akan memberikan sebuah Shield kepada Anda atau teman Anda yang memiliki HP paling rendah; Weaken akan memprioritaskan Hero lawan dengan Attack Damage tertinggi dalam jangkauan Spell ini; dan peningkatan Movement Speed Sprint tidak akan memudar di beberapa detik awal pemakaian. Perubahan di atas ini akan diterapkan terlebih dahulu di Advanced Server untuk percobaan dan penyesuaian.
4. Penyesuaian kemampuan Lord
Saat ini, ketika satu pihak sedang memimpin, Musuh dapat membunuh Lord untuk meningkatkan kesempatan Musuh untuk membalikkan keadaan. Ketika Timmu menyerang Lord, tim yang lebih lemah atau dengan Skor kill sedikit  tidak memiliki kesempatan untuk mencuri Lord, karena itu Montoon akan memberikan Lord sebuah Skill jarak jauh serta meningkatkan jarak serangan Skill Knockup sehingga keuntungan yang didapat dari melawan Lord akan setimpal dengan resiko yang akan diterima.

5. Penyesuaian Beberapa Hero



1#Hero Kagura


Kami saat ini sedang mempersiapkan penyesuaian jarak serangan Seimei Umbrella Open milik Kagura di Advanced Server. Setelah penyesuaian Skill Ultimate sebelumnya, Kagura menjadi sangat populer dan tingkat Ban Kagura di Draft Pick meningkat dengan dramatis.
2#Lesley
dirilis belum lama ini, dan dalam waktu yang singkat, dia sudah sangat disukai oleh banyak Player. Pada saat yang sama, montoon juga menerima banyak masukan dari Player yang menyatakan bahwa Lesley terlalu kuat. Masukan ini lebih banyak menyinggung tentang kemampuan Lesley menjaga Lane di awal Game.
3#Chou
 Hero yang sangat membingungkan; dia sangat populer di Game, namun dia sangat jarang digunakan di Mode Ranked. montoon berharap bahwa akan semakin banyak Player yang dapat merasakan sensasi yang didapatkan ketika mendaratkan sebuah tendangan Roundabout Kick dengan sempurna daripada menggunakan Chou seperti Hero lainnya. Ini berarti bahwa montoon tidak dapat meningkatkan kekuatan Chou di Game. 
nah itulah 4 perubahan yang dilakukan pihak montoon pada season 8 ini.
terima kasih buat kalian yang sudah membaca artikel ini, jika bermanfaat jangan lupa share ke teman-teman teammu, agar segera menyiapkan strategi diseason 8 nanti. Share yaaaa biar para player mobile legend segera mempersiapkan strateginya.


 salam admin!
TONTON VIDEO SELENGKAPNYA:




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rahasia mantap di Season 8 Mobile Legend - murnerifai.com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel