Registrasi kartu prabayar anda dan dapatkan Hadiahnya

Selamat beraktivis dan selamat beristirahat bagi teman teman, nah pada arikel  kali ini ada info menarik dan info gembira bagi pengguna Telkomsel, Hanya dengan registrasi kartu SIM anda dengan No.KK dan KTP anda mendapat hadiah atau bonus kuota dari telkomsel 10 GB, nah bagi kalian yang belum registrasi kartu Perdana anda Silahkan Registrasi sekarang Juga karena jika melewati tanggal yang sudah ditentukan oleh KOMINFO (Mentri Komunikasi dan Informasi) bahwa batas Registrasi Kartu Prabayar adalah pada tanggal 28 februari 2018.
jadi segera registrasi kartu SIM anda jika tidak maka Kartu SIM anda akan dinonaktifkan atau diblokir oleh System, so apa susahnya registrasi anda juga akan mendapat kuota sebesar 10 GB dari Telkomsel secara langsung, so langsung saja ya ke Pembahasan daan simak baik-baik
Langkah-langkah Registrasi Telkomsel dapet Kuota 10 GB Gratis:
1. ketik *444#

2. kemudian akan muncul seperti berikut
ada dua pilihan yang pertama adalah *Registrasi dan yang kedua adalah Check status Registrasi
pilih registrasi Masukkan angaka 1. setelah anda tekan send/kirim
3. muncul pengisian NIK (Nomor Induk Kependudukan/KTP).  
isikan dengan No NIK anda sesuai dengan KTP

setelah terisi tekan send, dan
4.  kemudian isikan No KK anda ingat no.KK ini bukan no NIK pada KK melainkan No.KK yang tertera atau ditulis paling atas di bawah tulisan Kartu keluarga

setelah terisi silahkan tekan send kemudian anda akan mendapat  sms  seperti berikut:

selamat anda sudah berhasil registrasi tinggal dapet gaji kuota 10 GB dari Telkomsel, lalu anda akan mendapat sms dati 5111 balas saja dengan OK/Yes ntuk mendapat kuota 10 GB.

setelah anda kirim OK/Ya tunggu beberapa saat dan selamat anda mendapat kuota gratis 10 GB

nah bagi anda yang belum paham silahkan tinggalkan komentar dibawah serta jangan Lupa masukkan e-mail anda untuk  Berlangganan gratis dan Like FB Fanspage. jangan lupa share ! Terima kasih dan jangan Lupa share agar memberikan manfaat Untuk kita Semua.
salam Admin :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Registrasi kartu prabayar anda dan dapatkan Hadiahnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel