4 Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Blog


Hi... Dipostingan Kali ini saya akan Membahas tentang Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Blog. Bloggoing adalah hobi yang menyenangkan, karena selain bisa menulis dan mengekspresikan pendapat kita juga bisa menghasilkan uang tambahan dari kegiatan ini.

Bahkan kalau anda serius dibidang blogging, anda sebenarnya juga bisa menjadi blogger full time dan menghasilkan lewat blog anda.

BACA: 
Daftar Safelink Indonesia Dengan Bayaran Tertinggi
Mengenal Apa Itu Safelink atau URL Shortener
Tip Sebelum Membuat Blog Agar Cepat Terindex Google

Jadi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan  cara mendapatkan uang dari blog sebagai tambahan sekaligus sebagai blogger.

Tips Cara Menghasilkan Uang Dari Blog ini mungkin akan sangat berguna buat anda yang baru mulai ngeblog dan sebelumnya belum pernah merasakan menghasilkan uang dari blog.

Mudah-mudahan setelah mendapatkan rupiah pertama dari blog, anda akan semakin termotivasi lagi untuk mencari jenis penghasilan dari blog dan lebih semangat lagi menjadi blogger profesional yang menghasilkan uang dari blog.

Anda Sudah Penasaran Dengan Tips menghasilkan uang lewat blog, Langsung saja simak Langkah langkah dibawah ini:

1. Menghasilkan Uang Dari Safelink Blog

safelink sudah tidak asing lagi di kalangan para blogger yang sudah berkecimpung lama di dunia blogger seperti blog download dan blog penyedia template pasti sudah menggunakan safelink. lalu bagaimana cara menghasilkan uang dari safelink ?. 


Untuk menghasilkan uang dari safelink blog sebernya anda tidak perlu memiliki blg juga sudah bisa menghasilkan uang dari safelink ini tetapi dalam jumlah kecil atau sedikit. 


oleh karena itu saya sarankan buat anda yang memiliki blog download (Blog download lagu seperti blog download lagu 123, download template blog, download film dll) saya anjurkan menggunakan safelink untuk mendapatkan uang tambahan.

Berikut Daftar Penyedia Safelink Berbayar Indonesia dengan CPM Tertinggi:
Adtival (Adsnesia) 
- Safelinkblogger.com
- Adsafelink
LinkU
SafelinkU

Untuk lebih Jelasnya kalian baca postingan saya tentang DAFTAR SAFELINK INDONESIA DENGAN BAYARAN TERTINGGI

Mendaftarlah di salah satu situs tersebut dan hasilakn uang melalui blog anda. untuk pembayaran dari safelink tersebut sangat gampang bisa ditransfer melalui Bank Lokal Indonesia, Pulsa dan OVO.

Untuk mendapatkan Penghasilan Yang lumayan anda harus memiliki traffic blog yang lumayan dan ramai.

Saya sendiri menggunakan Safelinku.com, Jika anda mendapatka 50 klick dalam 1 Link Perhari maka anda akan mendapatkan $0.2225/Link/Hari, Jadi Jika Anda mempunyai 50 Link diblog anda. maka anda akan menerima gaji perbulan yaitu $0.2225 x 50 Link =  $11/Hari x 30 Hari = $330 x 14.000 = Rp4.620.000/Bulan Wow Lumayankan.

2. Penyedia Iklan Revenuhits.com


cara menghasilkan uang dari blog tanpa adsense bisa menggunakan Revenuhiehits. RevenueHits: Tak Sebagus Adsense, Terbaik dari Alternatif Adsense Lainnya.


Agak aneh memang, ketika semua mengaku yang terbaik, RevenueHits malah mengaku tidak sebagus Adsense, tapi berani menjamin bahwa ia adalah pilihan alternatif terbaik selain Adsense. Rupanya mereka rela menjadi nomor dua.

RevenueHits diluncurkan sejak tahun 2008 lalu, dan saat telah melayani lebih dari 2 miliar impresi setiap harinya.

Berbeda dengan Google Adsense yang berbasis PPC (pay per click), RevenueHits adalah performance ad-network atau biasa disebut CPA (cost per action).

Artinya Anda tidak dibayar berdasarkan klik dan impresi (jumlah tampilan iklan), tapi dibayar berdasarkan keterlibatan pengguna terhadap kampanye iklan advertiser, seperti misalnya mendowload aplikasi, berlangganan newsletter dan sebagainya. Oleh karena, nilai pendapatannya relatif lebih besar dari setiap action yang diterima oleh pengiklan.

Jenis iklan yang disediakan:
– Banner
– Rich media
– Pop ups / unders
– Teks
– Aplikasi / widget
– Custom format sesuai yang dibutuhkan publisher

Metode pembayaran:
– Paypal (minimal $20)
– Wire transfer (minimal $500)
– Payoneer (minimal $20)

Nah, bagaimana? Tertarik? Jika Anda sedang mencari alternatif Google Adsense, maka RevenueHits bisa menjadi salah satu pilihan. Silakan langsung kunjungi RevenueHits.
Jika Anda memutuskan untuk menjalankan RevenueHits, saya sarankan untuk memasang iklan selama paling tidak 7 hari, untuk mendapatkan hasil optimal.

Hal ini karena RevenueHits membutuhkan waktu beberapa lama guna menampilkan iklan yang paling sesuai bagi blog Anda, seperti analisa lokasi pengunjung, perilaku pengunjung, konten blog dan lainnya.

3. Backlink Dan Iklan 
Jika Anda Memiliki Blog Pribadi dengan Kunjungan di atas 10Ribu perhari cobalah untuk memasang jasa backlink di blog anda atau menawarkan space iklan untuk perusahaan atau Jasa di blog anda. dengan cara tersebut mungkin pengunjung blog anda akan tertarik untuk memsang iklan di blog anda agar anda mendapatkan uang tambahan dari blog yang anda kelola.

4. Google Adsense 

cara menghasilkan uang dari blog melalui google adsense memang tidak mudah, untuk diterima saja sebagai publisher google adsense sangatlah sulit dan rumit.

Mungkin masih banyak orang yang tidak mengetahui apasih google adsense itu? Sebenarnya google adsense adalah sebuah layanan program jasa periklanan yang dikelola oleh Google. Setiap para pemilik blog atau website di seluruh dunia dapat menggunakan program ini, dan jika anda belum mempunyai blog, anda bisa membuatnya di blogger.com.

Jika anda mendaftar ke google adsense dan pendaftaran anda di terima oleh google adsense maka anda sebagai pemilik blog atau website dapat menampilkan iklan – iklan di website ataui blog anda.

Iklan yang ditampilkan oleh google adsense bisa menyerupai video, text, gambar, atau text beserta gambar. Iklan – iklan trsebut di atur oleh google dan bisa menghasilkan uang untuk anda pribadi.

Google akan membayar setiap ada yang mengklik iklan di website anda. Metode dalam menghasilkan uang dari adsense akan di hitung dengan model per klik iklan atau per seribu impresi.

Sekilas Mengenai Adsense
Untuk mendukung penyedia layanan iklan adsense, Google memanfaatkan teknologi pencarian yang sangat canggih, yang memungkinkan iklan yang ditampilkan diblog ataiu web anda sesuai berdasarkan tema kata kunci yang dibahas, serta lokasi dari target geografis pengunjung, dan dari faktor lain.

Bagi anda yang ingin beriklan dan mengiklankan produk anda di Google Adsense anda dapat mendaftar dalam program Google AdWords. 

jika anda mempunyai website atau blog, dan ingin mencari penghasilan tambahan dari internet anda dapat mendaftar sebagai publiser iklan andsense, anda bisa langsung mendaftar ke Google Adsense.

Itulah Cara mendapatkan Uang dari blog. Jika postingan ini bermanfaat silahkan bagikan ke sosial media anda. Terima kAsih sudah membaca tentang Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Blog.

Salam Hangat Dari Saya.

Tag dan Penelusuran Terkait:
Cara Menghailkan Uang lewat blog
Cara Menghailkan Uang dari blog
cara mendapatkan uang dari blog
menghasilkan uang dari blog
cara menghasilkan uang dari blog google adsense
ara menghasilkan uang dari blog dari safelink
cara menghasilkan uang dari blogspot
menghasilkan uang lewat blog
cara menghasilkan uang dari blog tanpa adsense
cara menghasilkan uang dari blog untuk pemula
tips menghasilkan uang dari blog
cara menghasilkan uang dari blog pemula
cara menghasilkan uang dari blog 2019
langkah menghasilkan uang dari blog

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel