Cara merubah Tampilan Template Blog menjadi Responsive dan SEO Friendly

hiii, readers. selamat datang kembali di blog saya, pada artikel kali ini saya akan membagikan informasi mengenai cara mengganti tempalte atau tampilan blog teman teman, dengan cara ini teman teman bisa merubah tampilan blog teman-teman. sebelum kalian ke pembahasan kalian harus sudah punya template yang mau dipakai untuk mengganti tempate sebelumnya. kalian bisa download di goyabitemplates, Btemplate, arlinadesign, dan soa templates dll.
1. login ke blogger teman-teman dulu
2. setelah teman teman-login klick tab Tema
3. kemudian teman-teman klick backup/pulihkan
4. kemudian pilih download untuk menyimpan template blog sebelumnya, dan klick browse untuk menginput Template baru, cari lokasi file template yang kalian download, sebelumnyya kalian extract tempalte file *RARnya. kemudin pilih file dengan format .xml setelah ketemu klick 2x pada file template.xmlnya kemudian klick upload. selesai.


nah itulah beberapa  cara mengganti template blog dengan tampilan responsive , semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua. so jangan lupa klick like Fb fanspae, share Artikel ini dan komentar dibawah jika ada keluhan teman-teman.
terima kasih telah menyimak dan selamat beraktivitas kembali.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara merubah Tampilan Template Blog menjadi Responsive dan SEO Friendly"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel