cara Buat Blog yang menghasilkan Uang dengan cepat

hiii, readers. selamat datang kembali di blog saya, pada artikel kali ini saya akan membagikan informasi atau memberikan tips cara membuat blog terbaru. mengapa saya membahasa ini karena masih ada teman teman yang mungkin belum bisa membuat blog. sebelum ke Pembahsan asaya mau bahas dulu apa sih itu blog. BLog adalah sebuah platform web dari google yang dapat digunakan sebagai tempat menulis artikel, berbagi pengalaman dari yang didapat dan paltform ini juga gratis dan juga dapat digunakan sebagai Hosting dari domain yang kalian Punya. contoh misalnya dari alamat domain : murnerifai.blogspot.com dapat di custom ke www.murnerifai.com nah menarik bukan ?.
ngocehnya sudah dulu ya, yuuk langsung saja ke pambahasan Cara membuat Blog sampai Siap pakai  : 
1. teman-teman harus punya akun Google, jika belum punya silahkan daftar di www.google.com, jika sudah punya langsung saja Akses ke www.blogger.com 


2. setelah lamn dimuat, silahkan klick Buat Blog

3. setelah dimuat silahkan masukkan akun google anda

4. setelah masuk ke halaman ini silahkan pilih teman teman mau menggunakan Akun google sebagai Usr atau akun Blogger, disini kita menggunakan akun yang sudah ada saja yaitu Google.

5. Kemudian silahkan nama Pengguna atau Admin blog teman-teman, jenis kelamin jika laki pilih male dan jika perempuan pilih Female pada option gender

6. langssung klick Ok, dan menuju ke halaman pengisian Nama/Tema Blog anda silahkan isikan sesuai ide teman-teman dan isikan alamat url blog anda contoh disini saya akan mengisikan "mmifai" kemudian dilanjutkan otomatis dengan .blogspot.co.id dan pilih tempalte dasar blog anda.

kemudian klick Buat Blog. selesai blog teman teman sudah siap pakai.

Nah itulah beberapa  Cara membuat Blog sampai Siap pakai , semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua. so jangan lupa klick like Fb fanspae, share Artikel ini dan komentar dibawah jika ada keluhan teman-teman.
terima kasih telah menyimak dan selamat beraktivitas kembali.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "cara Buat Blog yang menghasilkan Uang dengan cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel