Kamu harus tau ! Sebelum Membuat Blog anda

hiii, readers. selamat datang kembali di blog saya, pada artikel kali ini saya akan membagikan informasi atau memberikan tips Sebelum membuat blog apa saja sih yang perlu difikirkan matang-matang agar blog kita kedepannya dapat bermanfaat bagi kita dan untuk pembaca serta agar blog yang kita buat nantinya dapat dengan cepat ditemukan oleh mesin pencari seperti google, Bing dll, oleh karena itu setiap artikel yang kita posting nantinya dapat bermanfaat.
oke langsung saja ke inti pembicaraannya, berikut ini adalah Tips mantap Sebelum membuat Blog Anda:
1. harus tau Hobby teman-teman : mengapa saya mencamtumkan ini karena ini sangat penting, ketika teman-teman menulis sebuah artikel dari hobby teman-teman maka teman-teman tidak akan pernah jenuh atau bosan dalam menulis artikel.
2. Buat Ide dari hobby teman-teman : dari hobby teman-teman bisa menemukan ide baik itu dari segi Tips, saran, share pengalaman teman-teman dll, maka dengan itu teman-teman bisa menulis artikel yang berkepanjangan.
3. Pikirkan Konsep dari hobby / ide blog teman-teman : jika teman-teman suka Sport entah itu bola, main bulu tangkis, renang dll maka konsep tema dengan pembahasan harus sesuai jangan bahas yang lain lain. selain pembahasan anda. tetap fokus pada pembahasan anda
4. memilih Template Blog : oke teman-teman ini sangat penting sekali karena karena pembaca sangat memperhatikan tampilan blog anda. pembaca biasanya akan jenuh jika tampilan blog yang tidak sesuai. usahakan ya teman-teman mengcustom blog teman-teman agar enak dilihat. teman-teman bisa memilih temaplate atau design blog diberbagai penyedia template seperti di goyaaby, arlina design, Btemplates dll.
nah itulah beberapa Tips mantap Sebelum membuat Blog Anda, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua. so jangan lupa klick like Fb fanspae, share Artikel ini dan komentar dibawah jika ada keluhan teman-teman.
terima kasih telah menyimak dan selamat beraktivitas kembali.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kamu harus tau ! Sebelum Membuat Blog anda "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel